SITUS BERITA TERBARU

[JASMEV KEEP SPIRIT] Jokowi: Pusing saya ngebahas banjir

Monday, January 20, 2014


Sindonews.com - Banjir tampaknya menjadi beban berat bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk diselesaikan. Buktinya, sebelum rapat membahas banjir dengan sejumlah kepala daerah di kawasan penyangga Jakarta, Jokowi langsung tepuk jidat.

"Pusing saya ngebahas ini (banjir-red)," ucap Jokowi kepada Gubernur Jawa Barat Achmad Heryawan dan pejabat lainnya sesaat sebelum pertemuan dimulai di pos mercu Bendung Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (20/1/2014).

Ucapan Jokowi langsung disambut tawa pejabat lainnya yang hadir dalam pertemuan itu.

Hadir dalam pembahasan soal banjir, Wali Kota Bogor Diani Budiarto, Bupati Bogor H Rachmat Yasin, wakil Wali Kota Depok, pejabat dari Pemkot Tangerang dan sejumlah pejabat dari Kementrian PU.

Hingga saat ini, pertemuan masih berlangsung secara tertutup. Sejumlah wartawan baik cetak maupun elektronik mencoba mencuri kesempatan untuk mendengar isi pertemuan lewat kaca jendela di pos tersebut.

Sementara itu hujan kembali turun di kawasan Katulampa, Bogor Timur. Hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan, debit air ciliwung yang terpantau di mercu bendung katulampa setinggi 70 centimeter atau siaga 4.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive