SITUS BERITA TERBARU

Diprediksi Jadi Presiden, Jokowi Kembali Diburu Wartawan Luar Negeri

Saturday, January 25, 2014




Jakarta, baranews.co - Sedari pagi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini diikuti enam jurnalis asing dari TV2, salah satu televisi ternama di Prancis. Mereka memilih Jokowi dipilih karena dianggap menjadi kandidat terkuat menjadi Presiden RI di 2014 dan akan mempengaruhi dalam G-20.

"Kami memilih Jokowi karena merupakan salah satu orang yang dikandidatkan menjadi calon presiden pada bulan Juli 2014," ujar Patrick selaku Produser TV2 di Masjid Jamialsyukur di Jalan Tambak, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/1).

Patrick menambahkan, pemilihan Jokowi tidak sembarangan karena setiap program yang dikerjakan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu sudah diatur dengan baik. Hal itu, kata Patrick, menjadikannya salah satu orang yang paling dikenal.

"Dia mempersiapkan dengan baik segala program-programnya. Dia orang baik dan politikus yang sangat populer di Indonesia," ujarnya.

Selain mengikuti Jokowi, para wartawan asing itu juga akan meliput mengenai budaya yang ada di Indonesia. Namun, Patrick menegaskan, selama satu hari ini mereka akan mengikuti kegiatan Jokowi.

"Selama satu hari ini kami akan merekam kegiatan Jokwo," tandasnya.




sumber;http://m.baranews.co/web/read/3648/diprediksi.jadi.presiden.jokowi.kembali.diburu.wartawan.luar.negeri

_______________________________
media luar negri sdh memprediksi si jokowi presiden berikutnya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive