SITUS BERITA TERBARU

Walikota Risma ULTAH, dapat Kado Penghargaan e-Procurement

Wednesday, November 20, 2013
[imagetag]
Quote:Walikota Surabaya Tri Rismaharini tepat berusia 52 tahun. Di hari ulang tahun ini, Risma mendapatkan kado dari LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah) berupa penghargaan e-Procurement.

Penghargaan ini diberikan atas kebijakan Risma yang telah memberlakukan sistem elektronik ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Surabaya. Selamat ya Bu!

"Penyerahan penghargaan rencananya oleh Wapres RI Boedino siang ini di Gedung Balai Sudirman Jakarta Selatan," kata Kasubag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser kepada detikcom, Rabu (20/11/2013).

e-Procurement merupakan suatu proses pengadaan barang dan jasa secara online melalui internet. Dengan demikian, proses ini menjadi transparan karena mudah diawasi oleh masyarakat. Proses pengadaan barang dan jasa Pemkot Surabaya akan adil (fair).

"Bu Walikota dinilai berhasil mentransformasi pengadaan barang dan jasa dengan menggunakan IT," tambah Fikser.

Risma kelahiran Kediri 20 November 1961 ini telah melakukan penyusunan anggaran Pemkot Surabaya melalui proses elektronik. Tak hanya e-Procurement, tetapi juga e-Budgeting, e-Project, e-Delivery, e-Controlling dan e-Performance. sumber

[imagetag][imagetag]
wah selamat ULTAH ya bu, terimakasih dah benahi birokrasi Surabaya, Kado ane cmn doa moga ibu selalu sehat dan gk capek benahi Surabaya... dan ane doakan ibu mau jd Gubernur Jatim [imagetag] [imagetag], Penghargaan telat neh secara dah terima penghargaan internasional [imagetag], beruntung Surabaya punya walikota kinerjanya jelas & goyan ke luar negeri beli barang branded [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive