SITUS BERITA TERBARU

Yahoo Beli Penyingkat URL

Tuesday, October 15, 2013
Quote:[imagetag]Jakarta - Yahoo baru saja melakukan akuisisi terbarunya, kali ini pada perusahaan yang membuat URL shortener atau penyingkat URL. Berbeda dengan penyingkat URL pada umumnya, Bread, nama perusahaan itu, memungkinkan user mendesain dan menyasar iklan ke pembaca yang mengklik link mereka.
"Melalui akuisisi ini, kami mendapatkan tim terdiri dari enam orang engineer dan product manager yang akan bergabung di organisasi teknologi advertising kami di Sunnyvale," ungkap juru bicara Yahoo.
Dengan Bread, seperti dilansir AFP, Selasa (15/10/2013), user bisa membuat dan menyisipkan iklan yang nantinya diklik melalui link halaman web yang sudah disingkat.
"Saat kami meluncurkan Bread di 2011, tujuan kami adalah membantu social media influencer dan para publisher bisa mengkomersilkan konten online mereka lebih baik lagi," demikian pernyataan Bread.
Dengan akuisisi ini, situs Bread nantinya akan ditutup. Link yang disingkat menggunakan Bread masih bisa diakses hingga 1 November. Dalam masa transisi ini, Bread menyarankan user beralih menggunakan URL shortener lain, bit.ly.
Di bawah kepemimpinan Marissa Mayer, Yahoo giat melakukan pembenahan terutama di ranah mobile dan advertising. Perusahaan internet ini juga rajin melakukan akuisisi startup yang dinilai akan memperkuat layanannya. Tercatat sudah ada lebih dari 20 startup dibeli Yahoo, termasuk platform blog populer Tumblr.
Sumber: http://m.detik..com/inet/read/2013/1...penyingkat-url

Quote:yahoo sekarang lagi rajin caplok startup [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive