SITUS BERITA TERBARU

Wow Jokowi Ditunggu Waria

Sunday, October 20, 2013
Quote:Waria: Jokowi datang dong, tapi jangan bawa Satpol PP ya

erdeka.com - Gubernur DKI Joko Widodo getol turun ke lapangan untuk melihat secara langsung kondisi warga. Dengan telaten Joko Widodo biasa disapa Jokowi mendengarkan keluh kesah masyarakat.

Setelah dua pekan menjabat, tercatat sejumlah tempat seperti pasar, rusunawa dan lokasi rawan banjir disentuh oleh Jokowi. Kebiasaan ini rupanya mampu menarik simpati. Warga pun selalu berbondong-bondong menyambut kedatangannya.

Melihat ini, para waria yang biasa mangkal di pinggir rel Pisangan, Jakarta Timur, ternyata berharap adanya perhatian dari sang gubernur. Mereka ingin suatu saat Jokowi bersedia meluangkan waktu untuk bertemu.

"Pak gubernur, kalau di televisi kan sering jalan-jalan tuh, kalau berani kemari juga dong, ngobrol sama kita, gimana supaya dapat kehidupan layak, kasih modal buat usaha, atau bikin lokasi yang sekiranya bisa nerima kita untuk bekerja," kata waria Sisca saat berbincang dengan merdeka.com, Sabtu (28/10) malam.

Keinginan Sisca ini langsung direspon oleh Anggie. Anggie yang saban malam mangkal bersama Sisca juga ingin merubah nasibnya. Jika memang ada pekerjaan lebih layak, Anggie bersedia meninggalkan dunia malam.

"Iya pak, ketemu dong sama kita, tapi jangan bawa Satpol PP ya," celetuk Anggie sambil tersenyum.

Setelah berbincang hangat, para waria ini bergegas. Dengan dandanan menor dan pakaian minim mereka siap untuk 'bertempur' dengan para pelanggan.

"Udah ah, kalau kelamaan ngobrol nanti eike gak dapet pelanggan," tutup Sisca sambil meninggalkan tempat.

sumber : merdeka


Kira2 Jokowi bakal datang ga yah? Trus kalau dateng, istrinya cemburu ga yah?

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
[imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive