SITUS BERITA TERBARU

Wow! Ini dia Tokoh yang langsung booming hari ini!

Tuesday, October 22, 2013
Masa kejayaan Vicky sudah lewat, berikut ini ada tokoh baru yang langsung booming dalam sehari, karena dia berani duel dengan Ahok.

Yuk kita simak beritanya:


[imagetag]

Andromeda Mercury pria yang memiliki moto hidup manfaat mati dikenang,sejak kuliah dirinya sering mengikuti berbagai kompetisi news presenter.

andro, demikian pria berdarah Palembang Jawa kelahiran 18 Mei 1988 itu disapa, mengawali karir sebagai jurnalis di Harian Umum Sriwijaya Post Palembang sejak masih sma.

Selepas masa sma ia melanjutkan studi di fakultas ilmus sosial dan ilmu politik Universitas Padjadjaran, selain aktif berorganisasi dan menjadi moderator/mc diberbagai kegiatan, andro sering mengikuti kompetisi news Presenter di Bandung, lalu ia bergabung bersama TVRI JAWA BARAT di awal tahun 2008. banyak pengalaman dan pembelajaran baru yang menempa dirinya di bidang jurnalis tv.

Dua tahun berkarir di TVRI JAWA BARAT, andro merasa makin mencintai dunia jurnalis tv, ia memberanikan diri untuk mengikuti audisi presenter tvOne pada tahun 2010 disaat dirinya masih menyelesaikan skripsi di unpad,ia bersama 7 finalis dari berbagai kota besar di Indonesia berkompetisi dalam ajang tersebut, sampai akhirnya andro menjadi runner up dan juara favorit.

Selesai kuliah, andro langsung bergabung dengan tvOne dan masuk dalam program kampus one untuk dididik secara ketat selama 6 bulan. Di sela-sela aktivitasnya, andro mengisi waktu dengan berolahraga dan juga sharing tentang dunia jurnalis tv. selain itu ia hobi design grafis dan membaca buku yang berbau motivasi.

Anak kedua dari tiga bersaudara yang memiliki nama lengkap Andromeda Mercury Putra JM ini bercita-cita memiliki sekolah broadcast.

(sumber)

[imagetag]

Ente emang mantap bro!
Belum sampe 12 jam, langsung booming di seluruh Nusantara!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive