SITUS BERITA TERBARU

WOW. Harga Villa Rihanna

Wednesday, October 16, 2013

Sumber: Rihanna Beli Villa


Merasa ingin dekat dengan keluarganya, penyanyi Rihanna rela mengeluarkan uang USD22 juta (sekitar Rp240,4 miliar) untuk membeli sebuah vila mewah tepi pantai di tempat kelahirannya, Barbados. Perempuan bernama asli Robyn Fenty ini membeli vila tersebut setelah tahun lalu dia menyewa untuk tempat tinggal keluarga besarnya.

Laman Dailytelegraph menyebutkan, dengan membeli rumah tersebut artis kelahiran 20 Februari 1988 ini berencana menghabiskan lebih banyak waktu di Barbados bersama ibu dan kakeknya.

Berdekatan dengan hotel bintang lima terkenal, Sandy Lane Hotel, vila berjuluk One Sandy Lane tersebut memiliki luas 864 m².

Di vila ini terdapat lima kamar tidur dan kamar mandi, lobi besar dengan akses tangga spiral besar, beberapa beranda dengan pemandangan laut, kolam renang besar, gym pribadi, dan keamanan 24 jam yang dioperasikan oleh Hotel Sandy Lane.

Pekan lalu, New York Post mengungkapkan bahwa pelantun tembang "Umbrella" ini juga berencana membeli hunian di New York. Dia dikabarkan sedang melihat-lihat sebuah apartemen di Manhattan.

"Rencananya Rihanna akan pindah ke apartemen ini setelah tur-nya berakhir pada November," ungkap seorang sumber.

Wah Hebat gan.. kalo agan gimana sama keluarga??


Simak ini juga gan

Rumah Baru Wajib Punya Charger

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive