SITUS BERITA TERBARU

Wine Khusus Kucing Hadir di Jepang

Wednesday, October 16, 2013
[imagetag]
Minuman Anggur Khusus untuk Kucing (sumber: Foxnews)



Mungkin sebagian besar pemilik hewan peliharaan, telah mengetahui hadirnya minuman bir untuk anjing beberapa waktu yang lalu.

Sekarang, ada lagi minuman unik yang ditujukan untuk hewan peliharaan lainnya. Baru-baru ini, sebuah perusahaan di Jepang diketahui telah memproduksi wine(anggur) yang dikhususkan untuk kucing.

B&H Lifes, sebuah perusahaan yang memproduksi aneka produk gaya hidup untuk hewan peliharaan di Jepang, baru saja merilis minuman anggur khusus untuk kucing yang diberi label Nyan Nyan Nouveau (Meow Nouveau).

Menurut informasi yang dirilis laman RocketNews24, berbeda dengan wine untuk manusia, anggur ini dinyatakan tidak mengandung alkohol, karena terbuat dari campuran jus, vitamin C dan makanan kucing, yang diberi perasa anggur.
Pihak B & H Lifes sendiri mengakui, bahwa sebagian besar kucing tidak minum cairan yang memiliki rasa. Namun, perusahaan itu berharap kalangan pemilik kucing akan membelinya untuk merayakan hari spesial bersama hewan peliharaannya.

Rencananya, pihak produsen akan membuat sekitar 1000 botol minuman anggur ini, dan dijual dengan harga US$ 4 atau Rp 44.500 per botol.

Seperti diketahui, Jepang sendiri merupakan konsumen minuman anggur terbesar kedua di dunia setelah Jerman. Tak mengherankan kiranya, jika pihak B & H Lifes memproduksi minuman yang unik ini, untuk mencoba meraih keuntungan.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER
Sumber:Foxnews

minum Wine gak komplit tanpa ada cerutu..
Moga cerutu juga dipruduksi khusus kucing.. [imagetag]

toassh..
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive