SITUS BERITA TERBARU

Windows 8 Tidak Terlalu Laku

Thursday, October 3, 2013
Tak Terlalu Laku, Windows 8 Berjuang Keras Raih Hati Pengguna

[imagetag]

DREAMERSRADIO.COM - Sistem operasi Windows 8 setelah diluncurkan belum menunjukan angka yang menggembirakan. Namun secara perlahan mengalami peningkatan. Berdasarkan data dari perusahaan analis NetApplication, trafik Web Windows 8 mencapai 8 persen dari seluruh sistem operasi yang ada.

Dilansir dari Engadget, sayangnya peningkatan tersebut tidak terlalu berarti jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Windows 7, bahkan Windows XP. Saat ini Windows 8 masih jauh dibawah operasi Window XP dengan persentase mencapai 31 persen. Sedangkan Windows 7 mencapai 46,4 persen.

Hingga kini Windows 7 masih terus tumbuh, walaupun Microsoft telah menawarkan sistem operasi terbaru. Tetapi naiknya trafik web dengan sistem operasi Windows 7 sekaligus mengurangi pengguna Windows XP dari kisaran 38 persen pada Juli 2013 menjadi 31 persen per Oktober 2013.

Namun tetap saja penurunan persentase dari Windows XP ini masih jauh di atas Windows 8. Berdasar dari angka-angka ini, analisa Netapplications mengatakan pengguna personal computer (PC) lebih memilih upgrade menengah dan ketimbang memilih berganti sistem operasi yang baru-baru diluncurkan. Dengan peningkatan yang hanya sedikit dari Windows 8 ini Microsoft masih memiliki PR besar.
Sumber Yahoo : http://id.berita.yahoo.com/tak-terla...120000908.html


Menurut Agan² yang Ganteng Sekalian Gimana ??
[imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive