SITUS BERITA TERBARU

Waspada Bajing Loncat di Kawasan Penjompongan

Sunday, October 27, 2013
[imagetag]

Quote:Jakarta - Sedikitnya enam orang bajing loncat membawa babur sebuah truk bermuatan gula di pom bensin Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat 25, Oktober 2013, pukul 02.00 WIB.

Menurut pengakuan sopir truk, Suroso, 27 tahun, bajing loncat itu beraksi menggunakan senjata api. "Saya dicegat dengan menggunakan mobil," ujar Suroso, Jumat, 25 Oktober 2013, di Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Palmerah.

Suroso menjelaskan, perampok itu dua kali memberhentikan truk yang dikendarainya. Pertama, mereka mencegat truk di depan Jakarta Desain Center. Awalnya Suroso merasa menyenggol mobil tersangka. Saat itu dia turun untuk mengecek mobil dan ternyata tidak terjadi apa-apa. Dirasa tak ada masalah berarti, Suroso lalu berbelok ke arah Pejompongan.

Saat di depan pom bensin Pejompongan, Suroso mengatakan, mobil tersebut menyalip truknya lagi. Setelah itu, seorang dari perampok tadi menyuruh Suroso turun. Lelaki ini menurut dan sempat mengecek kembali apakah dia memang menyenggol mobil tersebut.

Namun, saat hendak naik ke truk, kaki Suroso ditusuk perampok tadi. "Setelah itu, saya didorong keluar," ujar Suroso dalam keadaan pincang. Kawanan bajing loncat itu lalu membawa kabur truk tersebut.


sumber: TEMPO

wah parah banget ya berani main tusuk, tapi jam 2 pagi sih jalanan juga sepi, ngeri kalau pulang malem lembur [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive