SITUS BERITA TERBARU

Tukang Kue Bersedekah Lewat Toilet

Tuesday, October 22, 2013
Sumber: Tukang Kue bersedekah


Fungsi kamar mandi memang tak dapat tergantikan. Berangkat dari keprihatinan akan minimnya fasilitas kamar mandi di komunitasnya, di West Dorset District, Cornwall, Inggris, seorang pemilik toko kue rela merogoh kocek hingga GBP110.000 (sekitar Rp1,97 miliar) untuk membeli sebuah kamar mandi umum yang telah ditutup fungsinya oleh pemerintahan setempat.

Tak mulus jalannya untuk membeli sebuah bangunan seluas 36 kaki kali 12 kaki ini, Caroline Parkin harus merebutnya dari sebuah pengembang properti yang berniat menjadikan toilet umum itu sebuah proyek residensial. Sebelum menjadi aset rebutan, diketahui harga bangunan itu hanya berkisar GBP30.000 saja.

Dikutip dari laman Daily Mail, District Dorset merupakan salah satu kawasan yang banyak dihuni oleh lansia. Belum lagi ditambah banyaknya turis yang mengunjungi kawasan ini. Sementara toilet terdekat jaraknya sepanjang 20 menit perjalanan kaki, yang dinilai terlalu jauh. Maka keberadaan kamar mandi umum sangatlah diperlukan.

�Kamar mandi umum ini ditutup sejak 18 bulan lalu. Saya tak ingin membuat warga sekitar menunggu, saya akan segera melakukan perbaikan terhadap kamar mandi ini dan berharap dapat segera bermanfaat bagi masyarakat,� ujar perempuan berusia 65 tahun itu.

wah gan ane merasa malu kalo kaya gini gan.. gmn menurut agan??

SIMAK INI GAN
[imagetag]
Website Ungkap Kematian
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive