SITUS BERITA TERBARU

(Tri Dianto) Loyalis Anas Siap Penuhi Panggilan Asal KPKnya Minta Maaf Dulu

Friday, October 18, 2013
Quote:
[imagetag]

Tri Dianto berjanji akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini, dengan satu syarat. Syaratnya, KPK harus meminta maaf terlebih dahulu terkait dengan surat panggilan.

"Karena KPK melayangkan surat panggilan tiga lembar dan dialamatkan ke rumah-rumah istri-istriku," kata Tri kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Jumat. 18/10).

Menurut Tri Dianto, KPK mengirim surat itu melalui alamat tiga istrinya. Sikap ini mencerminkan bahwa KPK tidak profesional serta mengganggu privasi dan kenyamanan keluarganya.

"Gara-gara surat panggilan KPK, keluarga saya, istri-istri saya dan mertua-mertua saya ribut dan berfikir negatif tentang saya. Mereka berpikir saya ikut korupsi atau mendapatkan dana Hambalang," ungkap Tri Dianto, yang dikenal sebagai loyalis Anas.

KPK memanggil Tri Dianto terkait dugaan gratifikasi yang diterima oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, terkait proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Hambalang. Tri dipanggil dan diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi. [ysa]

Quote:
sumber

salah sendiri punya banyak isteri
mana mau kpk minta maaf... prettt...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive