SITUS BERITA TERBARU

Tarif Hotel di Dubai Termahal Sedunia

Tuesday, October 1, 2013
Quote:Tarif Hotel di Dubai Termahal Sedunia



[imagetag]

DUBAI � Negeri di daratan Arab yang terkenal kaya, yaitu Dubai, berencana mengembangkan hotel serta resor mewah. Hal tersebut seiring rencana peningkatan jumlah pengunjung pada 2020.

"Dalam rangka untuk mencapai tujuan kami, menambah 20 juta pengunjung per tahun pada 2020, kita perlu meningkatkan ketersediaan kamar hotel dan memperluas berbagai pilihan bagi pengunjung," kata Direktorat Jenderal Pariwisata dan Perdagangan, Helal Saeed Almarri, seperti dikutip dari Worldpropertychannel, Selasa (1/10/2013).

Rencana itu disebut bakal tercapai lantaran meningkatnya jumlah hotel di setiap tahunnya. Tercatat, jumlah hotel bintang tiga dan empat telah meningkat.

Diketahui pula, tarif hotel di Dubai tercatat menduduki peringkat pertama atau yang tertinggi di dunia. Rata-rata, tarif harian kamar hotel di Dubai mencapai USD230 atau sekira Rp2,6 juta per malam.

Berbeda dengan hotel yang berada di Benua Amerika dan Eropa, hotel bintang lima sangat mendominasi di Dubai. Terdapat lebih dari 60 persen hotel sekelas itu di sana.

SUMBER....


Apa yang enggak ada Dubai!!! Yang mungkin enggak ada di daerah gurun, tapi di Dubai pasti ada, jadinya ya apapun pasti harganya mahal di Dubai!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive