SITUS BERITA TERBARU

Takut Dimarahi Mertua Ketua DPC PD Tidak Hadir Dalam Panggilan KPK

Friday, October 18, 2013
Quote:[imagetag]ilustrasi


Loyalis Anas paling militan dan flamboyan, Tri Dianto menantang KPK untuk minta maaf, karena menurutnya KPK telah melakukan blunder dengan mengirimkan surat kepada ke tiga alamat isterinya. Tri merasa tersinggung karena dengan mengirimkan surat ke KPK mertua-mertuanya merasa Tri Dianto ikut ngambil dana Hambalang.

"Saya mau datang memenui panggilan kalau KPK minta maaf soal surat panggilan. Karena KPK melayangkan surat panggillan tiga lembar dan di alamatkan ke rumah-rumah istriku. Dan ini saya anggap tidak profesional dan mengganggu privasi dan kenyamanan keluarga saya," tulis Tri lewat pesan singkatnya pada wartawan.

Tri merasa privasi dirinya terganggu. Bahkan Tri separuh menantang KPK dia tidak akan datang memenuhi panggilan KPK jika KPK tidak minta maaf soal pengiriman surat panggilan ketiga isterinya. Karena Tri merasa dia tidak bersalah, tidak ikut-ikutan 'nilep' dana Hambalang, jadi tidak ada alasan KPK memanggil dirinya. Saya tidak takut dipanggil paksa. Karena saya tidak bersalah dan saya menghormati hukum. Cuma saya minta KPK juga menghormati keluarga dan privasi saya, istri saya 3 mas, he..he..he," kata Tri separuh bercanda.

Sampai sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak KPK sendiri soal sikap anggap enteng Tri Dianto ini.

Sumber

Ketua DPC Partai demokrat Tolak Panggilan KPK... Tanya Kenapa?! [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive