SITUS BERITA TERBARU

Tabrakan Kala Balapan Liar ! Empu Mobil Mewah Tewas Terlindas dan Dijadikan Tontonan

Wednesday, October 16, 2013
Quote:Balapan Liar Dua Mobil Mewah
1 Orang Tewas Terlempar

[imagetag]


VIVAnews � Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi antara Jaguar F-Type Convertible dan Audi R8. Akibat insiden itu pengendara Jaguar F-Type tewas di lokasi kejadian.

Sebagaimana dilansir iMotor Times, Rabu 16 September 2013, bahwa peristiwa yang terjadi di kawasan Kunming, provinsi Yunnan, China itu, merupakan aksi kebut-kebutan antara Jaguar F-Type dan Audi R8. Keduanya diperkirakan memacu mobil dengan kecepatan melebihi 240 km/jam.

Namun nahas, saking cepatnya pengendara Jaguar, Lung Tao (28 tahun) kehilangan kendali saat akan menghindari mobil lain.

Seketika mobil asal Inggris itu menghantam trotoar dan Lung Tao terlempar dari mobilnya. Hal inilah yang membuat Lung Tao tewas karena dia tertabrak mobil lain. Usai kejadian, kepolisian setempat yang tiba dilokasi, sengaja tidak menutupi atau membawa jasad Lung Tao yang hancur langsung ke ambulans.

Polisi membiarkan jenasah itu demi memperingatkan masyarakat tentang akibat dari balapan liar yang sering terjadi di kawasan tersebut.
Sementara untuk pengendara Audi R8 sendiri tidak diinformasikan bagaimana kondisinya saat ini.

Sebagaimana diketahui bahwa Jaguar F -Type memiliki mesin V6 supercharged berkapasitas 3.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 340 hp.
Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam tempo 5,1 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 260 km/jam

sumber.


sesekali mesti dibeginikan neeh... ngga cuma balapan mobil mewah doank, balapan motor juga harus [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive