SITUS BERITA TERBARU

Supermodel Singapura Ditemukan Tewas di Pakistan

Wednesday, October 16, 2013
Supermodel Singapura Ditemukan Tewas di Pakistan

[imagetag]

Quote:Model dan ratu kecantikan dari Singapura yang hilang di Pakistan ditemukan tewas di sebuah parit di tepi Islamabad. Fehmina Chaudhry (27) berasal dari kota pelabuhan Pakistan, Karachi, dan memilih tinggal di Singapura sejak awal kariernya.

Ia hilang Kamis lalu saat mengunjungi Islamabad untuk membeli properti, kata polisi. "Polisi menangkap broker real estate dan setelah diinterogasi, dia mengatakan kepada petugas bahwa telah membunuh model itu dan membuang tubuhnya di sungai di pinggiran kota," kata juru bicara polisi Islamabad, Muhammad Naeem.

Promotornya di Pakistan, Asif Hashmi, membenrkan kematian Chaudhry. Model ini telah menikah dan memiliki dua anak.

"Dia adalah seorang dermawan yang berdedikasi. Fehmina berencana untuk mendirikan sebuah sekolah mode di Pakistan," kata Hashmi, menambahkan bahwa sang model banyak memenangkan kontes kecantikan baik di dalam maupun luar negeri.

Petugas kepolisian yang memimpin penyelidikan, Yasir Afridi, menyatakan ibu Chaudhry menghubungi polisi pada malam tanggal 10 Oktober, setelah itu ia menerima pesan teks yang mengatakan putrinya telah diculik. "Dia kerap pergi pe Pakistan untuk mengunjungi ibunya dan biasanya menginap di sebuah hotel di Islamabad," kata Yasir. Dia berniat membeli rumah untuk ibunya di kota itu.

SUMBER


Motifnya apa ya kira gan?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive