SITUS BERITA TERBARU

Soal Bunda Putri, Fuad Bawazier: Dari Foto Terlihat Dia Sahabat Pejabat

Thursday, October 24, 2013
Mantan Menteri Keuangan Fuad Bawazier ikut angkat bicara perihal Bunda Putri yang sering berfoto dengan para pejabat. Pria 64 tahun itu berpendapat jika wanita bernama asli Non Saputri itu rekanan para pejabat.

"Dari foto-foto yang saya lihat. Kalau itu (Bunda Putri) adalah sahabat para petinggi negara. Malu-maluin saja," ujar Fuad saat ditemui usai Diskusi Majelis Reboan di markas KB PII, Jl Daksa V no 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Hanura itu merasa curiga keberadaan Bunda Putri ditutup-tutupi. Dirinya menganggap jika memang tidak ada apa-apa, kenapa sosok Bunda Putri tidak dimunculkan saja ke publik.

"Kalau enggak ada apa-apa terus masa enggak jadi diumumin. Apa salahnya? Masa terus ilang. Teroris yang susah aja bisa ketangkep. Masa yang ini. Yang benar saja," ungkap Fuad.

"Kalau di mata penguasa enggak hilang itu. Udah kamu di rumah aja dulu ini lagi bikin repot. Apalagi fotonya beredar. Udah jangan percaya pemerintah yang penuh kebohongan," beber Fuad.

Nama Bunda Putri mencuat saat sidang kasus impor daging sapi. Luthfi Hasan mengungkap dalam persidangan bahwa sosok Bunda Putri dekat dengan Presiden SBY, Kamis (10/10) lalu.

Presiden SBY yang geram dengan pernyataan Luthfi menggelar jumpa pers pada Jumat (11/10) lalu di Halim Perdanakusumah usai lawatan ke Brunei Darussalam. Presiden SBY mengatakan dirinya akan mencari informasi soal sosok Bunda Putri.

"Saya belum punya data lengkap tentang Bunda Putri, mudah-mudahan dalam satu-dua hari saya lebih tahu, akan makin tahu siapa-siapa yang bermain dengan kata-kata yang bohong itu, apa tujuan dan sebagainya," tegas SBY.

sumber:
http://news.detik..com/read/2013/10/...at?nd772204btr

trus kalau ente kenal gak gan fuad,.... [imagetag]
11-12 lah gan fuad,.....[imagetag]
sesama bajaj jangan saling mendahului,.... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive