SITUS BERITA TERBARU

Siswi SMK di Sulawesi Selatan Diperkosa 6 Pemuda

Tuesday, October 1, 2013
Siswi berusia 15 tahun salah satu SMK di Kab. Sidrap, Sulawesi Selatan ini diperkosa secara bergiliran oleh enam pemuda bejat di kebun Desa Talawe, Kabupaten Sidrap, jumat sore lalu (27/9). Dari 6 pelaku, salah satunya adalah pacar korban.

Diketahui pacar korban bernama Wiwin (18 tahun), yang berprofesi sebagai petani. Wiwin menjemput pacarnya di sekolahnya dan membawanya ke salah satu kebun untuk melancarkan aksi bejatnya. Aksi bejat ini baru tercium aparat ahad kemarin (29/9), setelah sang siswi ditemani orangtuanya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Sidrap.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Brigpol Budiman pada wartawan di kantornya, selasa (1/10), menyebutkan, usai keluarga melapor, beberapa jam berikutnya anggota Polres Sidrap langsung mengamankan empat pelaku yakni Wiwin pacar korban sendiri, Damming dan Adi yang sedang berpesta miras di Desa Paninong, sedangkan satunya lagi yang bernama Zulkifli diamankan petugas di sekolahnya, di SMAN Rappang.

Dua pelaku lainnya yang identitasnya telah dikantongi aparat masih dalam pengejaran. Budiman menyebutkan para pelaku dijerat Pasal 81 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, junto Pasal 55 dan 56, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Awalnya korban diperkosa oleh pacarnya sendiri di sebuah pondok di salah satu kebun di Desa Talawe, namun usai memerkosa pacarnya kelima rekan Wiwin kemudian memergoki aksi cabul Wiwin, akhirnya kelima rekannya tersebut kemudian ikut memerkosa secara bergiliran, sementara Wiwin langsung kabur saat pacarnya digilir oleh kawannya sendiri," pungkas Budiman.

Sumber : detik..com

[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive