SITUS BERITA TERBARU

SISI LAIN PEREMPUAN CANTIK YG DIDUGA DIBUNUH DI APARTEMEN

Tuesday, October 1, 2013



Quote:

[imagetag]


[imagetag]


Almarhumah Holly AngeLa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang perempuan bernama Holly Angela diketahui tewas dengan luka tusuk di Apartemen Kalibata City, Senin (30/9/2013) malam, dikenal sebagai sosok yang ramah.

Wanita dgn paras cantik dan berkulit putih ini ditemukan tewas tadi malam

Menurut kesaksian warga, Saking ramahnya, korban sering mengajak siapa saja yang ia kenal, untuk datang kamar apartemennya.

"Dia memang ramah, makanya siapa aja temannya ditawarin main ke rumahnya," ujar Tamara, teman korban, saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (1/10/2013).

Karena sifat ramahnya, korban juga diketahui memiliki banyak teman, termasuk beberapa pria.

Namun, Tamara mengaku tidak mengetahui hubungan korban dengan kawan-kawan prianya.

Korban juga diketahui telah memiliki suami, namun saat ini tengah bermukim di Australia. Sepengetahuan Tamara, korban juga memiliki seorang putra, namun tidak diketahui usia dan tempat tinggalnya.

"Punya anak cowok, udah gede kok, cuma saya enggak tahu dia tinggal di mana dan umurnya berapa," ungkapnya.
Tamara juga kaget Holly bisa dibunuh dengan sadis seperti itu. Karena, yang ia ketahui, korban selalu bersikap ramah dan baik ke semua orang.

Terkait sosok pria yang ditemukan tewas setelah melompat dari kamar korban, Tamara mengaku tidak mengenal sosok pria misterius yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

"Baru lihat, aneh juga tuh masa bisa enggak bawa identitas sama sekali, mungkin udah niat," cetusnya sambil mengakhiri wawancara


SUMBER BERITA
____________________________________________

Mirip kisah kasus Sisca Yofie yaa ?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive