SITUS BERITA TERBARU

Setelah Memuji, Pelatih Korsel Kritik Evan Dimas

Sunday, October 13, 2013
Setelah Memuji, Pelatih Korsel Kritik Evan Dimas

[imagetag]
Evan Dimas melakukan selebrasi dengan mengangkat tangan usai melesakkan gol ke gawang Korea Selatan, Sabtu (12/10/2013).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Penampilan gelandang sekaligus kapten Timnas Indonesia U19, Evan Dimas Darmono, menuai banyak pujian. Tak terkecuali dari Pelatih Timnas Korea Selatan U-19, Kim Sang Ho.

Gelandang Persebaya 1927 itu mencetak tiga gol di pertandingan menghadapi Taeguk Warrior di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam. Skuat 'Garuda Jaya' mengalahkan Korea Selatan U19 dengan skor 3-2.

"Dia bermain bagus. Dia dapat bergerak ke segala arah. Kemudian dia mempunyai teknik tinggi dalam bermain bola," tutur Sang Ho ditemui seusai pertandingan.

Meskipun memuji penampilan Evan Dimas, namun Sang Ho juga menyampaikan kritik. Sang Ho menilai pesepakbola 18 tahun itu tidak bersikap profesional saat bertanding.

Menjelang pertandingan berakhir, Evan terjatuh di tengah lapangan. Melihat kapten Timnas Indonesia U19 itu terjatuh, pemain Korea Selatan tidak membuang bola ke luar lapangan.

"Kami tidak membuang bola, karena menganggap dia tidak cedera. Dia hanya mengulur-ulur waktu pertandingan. Sehingga kami tetap memainkan bola," ujarnya.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...tik-evan-dimas

Dikritik itu ada baiknya utk makin memperbaiki diri jadi makin baik dan rendah hati, walau sudah diatas angin... [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]

Video Youtube: INDONESIA VS KOREA SELATAN 2013 ( 3-2 ) AFC U19

[imagetag]



Video Youtube: Highlight Goals 3 : 2 Indonesia U19 vs South Korea U19

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive