SITUS BERITA TERBARU

Seorang Warga Luka Parah Diterkam Beruang di Labuhan Batu

Friday, October 11, 2013
Medan, - Seekor beruang menyerang warga yang sedang bekerja di perkebunan karet di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut). Akibatnya, korban terluka parah dan terpaksa dirawat di rumah sakit.

Hingga Kamis (10/10/2013) malam, korban Sori br Nasution (40) masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantau Prapat di Rantau Prapat, Labuhan Batu, Sumatera Utara. Tubuhnya masih lemah karena luka serius akibat terkaman itu.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, penerkaman itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di kebun karet miliknya. Kebun itu berada tak begitu jauh dari rumahnya yang berada di Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah.

Saat kejadian, korban sedang menderes karet namun tiba-tiba seekor beruang datang dan menerkamnya. Sonta Sori berteriak minta tolong sekuat tenaga. Untunglah, jeritan ini didengar abang ipar korban, Abduh Siregar. Ia yang berada tak jauh dari posisi korban akhirnya berhasil menyelamatkan Sori.

Akibat peristiwan itu, korban mengalami luka cakaran hingga gigitan di pundak, wajah serta kedua tangan dan kakinya. Sori pun kemudian segera dilarikan ke rumah sakit.

�Beruang itu warna hitam,� kata Rahim, suami korban saat berada di rumah sakit.

Pasca kejadian, warga yang bermukim di sekitar lokasi kejadian dilanda ketakutan. Mereka khawatir beruang tersebut datang dan menyerang lagi saat warga sedang bekerja di kebun.

Sumber :http://news.detik..com/read/2013/10/11/001642/2384098/10/seorang-warga-luka-parah-diterkam-beruang-di-labuhan-batu?n991102605
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive