SITUS BERITA TERBARU

Semakin Hari Pak Pol Yang Kita Banggakan Semakin Amatir dan Kurang Berkualitas

Saturday, October 12, 2013
Jakarta - Insiden senjata api yang tidak sengaja tertembak di Mapolres Jakarta Timur masih belum dapat ditelusuri kebenarannya. Aparat kepolisian di Polres Jakarta Timur tidak tahu kejadian yang terjadi di halaman rumahya sendiri.

"Terus terang saya masih belum mengetahui kejadian tersebut hingga saat ini, tadi saya masih di lapangan lalu saya juga langsung telepon anggota di sini dan katanya memang tidak ada," ujar Kabag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi saat dikonfirmasi di Mapolres Jakarta Timur, Jl. Matraman Raya, Jakarta Timur, Sabtu (12/10/2013).

Menurut Didik, CCTV yang ada di dekat lokasi apel sedang dalam kondisi rusak sehingga tidak dapat dilihat rekamannya. Lokasi apel pun di lapangan terbuka sehingga kecil kemungkinan ada peluru yang tertembak ke plafon dan mengenai petugas.

"Kalau memang benar ada kejadian itu nanti akan saya kabari," imbuhnya.

Sama halnya dengan itu, pedagang makanan di kantin Mapolres pun tidak mengetahui kejadian tersebut. Ia datang ke kantin yang lokasinya persis di depan lapangan pada pukul 09.00 WIB.

"Dari saya datang sih tidak ada. Tapi kalau Sabtu memang biasanya apel dari jam 07.00 WIB," tutur pedagang kantin, Amin (38).

Sementara itu informasi yang dihimpun detikcom menyatakan bahwa terdapat tiga orang petugas mengalami luka akibat insiden tersebut. Pihak RS Premier Jatinegara pun menyatakan sempat ada petugas yang ke RS tadi pagi.

sumber

Setelah seringnya salah tangkap, salah tembak, salah sasaran, salah alamat, rekayasa kasus, jadi beking.... kini terjadi lagi, salahkan calo penerimaan polisi.....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive