SITUS BERITA TERBARU

[SELERA PONGASI]Bocah 19 Tahun Perkosa Nenek-Nenek

Sunday, October 13, 2013
Ladies mungkin sudah sering mendengar gadis di bawah umur atau wanita diperkosa oleh seorang atau segerombol pria tak dikenal. Tapi bagaimana dengan seorang pria yang memperkosa seorang manula? Berikut ini ulasan yang dilansir dari journalstar.com mengenai kasus pemerkosaan yang menimpa seorang nenek.

Louise Sollowin, seorang nenek berusia 93 tahun ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Douglas, Amerika Serikat, akibat diserang dan diperkosa oleh bocah yang berusia 19 tahun. Martinez-Perez, si pelaku, ditemukan pingsan di atas tubuh si korban dalam keadaan telanjang bulat. Dia mengaku dia menyerang nenek tersebut karena dia membenci wanita. Polisi menduga dia masih dalam pengaruh minuman yang dia minum malam sebelumnya.

Martinez-Perez diduga berhasil masuk ke dalam rumah saat rumah dalam keadaan terbuka. Sollowin tinggal bersama cucu perempuannya, Teresa Hartzell. Dia sempat menjerit minta tolong yang akhirnya didengar oleh cucunya tersebut. Alangkah terkejutnya Teresa saat melihat neneknya telah meninggal berlumuran darah dengan Martinez yang pingsan di atas tubuh Sollowin. Dia langsung melaporkan kasus ini kepada polisi. Menurut informasi yang dilansir dari journalstar.com, Martinez-Peres akan dikenai hukuman atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan sekaligus.

Nah, Ladies! Kejahatan bisa menyerang siapa saja, tidak peduli usia, jenis kelamin, atau status sosial. Karena itulah, penting untuk selalu waspada dalam setiap situasi dan kondisi karena kejahatan dapat menyerang siapa saja dan kapan saja.
Semoga informasi di atas dapat bermanfaat ya, Ladies!

SUMBER

Astagah, 93 taon diembat jg... parah emang pongasi[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive