SITUS BERITA TERBARU

ROy SUryo Berulah!!!

Saturday, October 19, 2013
Quote:Pernyataan Menpora Dinilai Terlalu Berlebihan
ni terkait dengan penyataan Roy Suryo akan mengajak Timnas-19 Umroh dan berlaga uji coba di Timur Tengah

JAKARTA, Jaringnews.com - Pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang mengatakan kepada beberapa media bahwa dirinya akan mengajak umroh dan memberikan kesempatan berlaga uji coba di Timur Tengah kepada Timnas U-19 dipandang beberapa pihak terlalu berlebihan.

Pentolan Keluarga Besar Bobotoh Universitas Padjajaran (Unpad) Ekomaung mengatakan, pernyataan Menpora tersebut terlalu berlebihan mengingat sepakbola sesuai aturan FIFA pihak pemerintah tidak boleh ikut campur.

"Kalau menurut saya hal itu terlalu berlebihan meskipun itu hak dia (Menpora). Begitu pun masyarakat umum lainnnya ngga boleh terlalu berlebihan dalam menyikapi keberhasilan U-19 ini," kata Ekomaung saat dihubungi Jaringnews.com via telepon selulernya, Jum'at (18/10).

Lebih baik, menurut Ekomaung Menpora fokus terhadap pengadaan sarana dan prasarana untuk pengembangan olahraga sesuai dengan UU Nomer 3 sistem Keolahragaan Nasional.

"Kalau masalah mau diapakan tim ini dan masa depannya termasuk pembinaan sepakbola, termasuk U-19 serahkan saja sama yang hak yaitu PSSI dan BTN," ujarnya.

"Jangan semuanya ikut-ikutan masalah pembinaan sepakbola. Sepakbola itu berdiri sendiri meski termasuk cabang olahraga yang harus diperhatikan sarana prasarananya oleh pemerintah," tanndasnya.
sumber


Menpora Begok..cari muka..
lebih parah dari andi malarangeng ini mah..

Beresin kerjaan loe dulu tong..!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive