SITUS BERITA TERBARU

Rizal Ramli: SBY Bohongi Rakyat, Bunda Putri Berinisial SS!

Friday, October 18, 2013
[imagetag]
Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Rizal Ramli, mengeluarkan kritikan pedas pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya SBY sudah mengelabui rakyat Indonesia dengan mengaku tidak mengenal Bunda Putri.

"Jadi saya ucapkan selamat kepada Presien SBY karena berhasil mengelabui rakyat Indonesia," ujar Rizal di Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/10/2013).

Ia mengatakan, SBY menerapkan teori militer yang disebut teori decoi atau sasaran palsu supaya sasaran palsu itu jadi perbincangan publik dengan nama Bunda Putri. "Padahal ini sasaran palsu, Bunda Putri yang sesungguhnya yang kodenya inisial SS," ungkapnya.

Rizal sedikit mengungkap sosok SS yang dimaksudnya. "Presiden berhasil mengelabui rakyat Indonesia dengan membesar-besarkan tokoh decoi, tokoh palsu yaitu yang banyak fotonya dengan menteri-menteri. Tokoh sesungguhnya bukan itu, adalah SS, istri dari seseorang yang bekerja di Cikeas," jelasnya.

Tapi, Rizal ogah mengungkap dari mana sumber informasi itu. "Saya kan enggak usah jelasin. Kalau saya ngomong pasti saya sudah cek," tegasnya.

Ia lalu mencontohkan ucapannya soal Sengman. "Kaya dulu Sengman, bantah enggak kenal, enggak apa-apa. Saya katakan kenal dekat kok, jangan lupa kacang sama kulitnya. Akhirnya kan Istana mengakui," tutur Rizal.

Disinggung soal respon SBY terkait Bunda Putri, ia meyakini itu sebagai bagian dari strategi. "Sangat berlebihan dan sengaja dirancang seolah betul-betul marah karena itu memang palsu, bagian dari strategi untuk mengelabui rakyat Indonesia," tandasnya. (*info dari http://news.okezone.com/read/2013/10...-berinisial-ss)

Bagaimana menurut agan-agan dengan pernyataan pak Rizal Ramli diatas? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive