SITUS BERITA TERBARU

Ratu Atut Didesak Mundur, Golkar Membela

Thursday, October 10, 2013
Jakarta - Mahasiswa di Banten mendesak Gubernur Ratu Atut Chosiyah mundur. Partai Golkar pun membela karena Atut baru akan diperiksa KPK sebagai saksi pada Jumat besok.

"Apakah kalau melanggar etika itu berarti melanggar hukum? Kan belum tentu. Kalau melanggar hukum baru, pasti melanggar etika," kata Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Lalu Mara Satriawangsa saat dihubungi, Kamis (10/10/2013).

Golkar bersikukuh bahwa Atut belum terbukti terlibat, maka semua pihak diharapkan menunggu proses hukum yang sedang berjalan. Tak sepatutnya Atut didesak mundur hanya karena Atut dicekal KPK.

"Apa Bu Atut ditetapkan sebagai tersangka? Apakah sudah punya keputusan yang tetap? Kan tidak," tegas Lalu.

Namun kasus yang menimpa sejumlah kader Golkar dalam kaitan sengketa Pilkada di MK jadi catatan di Golkar. Menjadi warning agar kader Golkar lebih berhati-hati.

"Ini catatan buat kita semua. Kita harus hati-hati semua," katanya.

Namun, alih-alih pesimis bahwa pencapresan Ical akan gagal gara-gara kasus suap Pilkada yang melibatkan MK itu, Golkar lebih memilih untuk terus bekerja mensukseskan pencapresan Ical.

"Kita bekerja saja. Ini sudah waktunya kader yang bekerja. Meskipun guncangan pasti ada. Kalau melihat elektabilitas Ical, masih tinggi saja kok," ujar Lalu.

Bold Biru : berarti ngaku kalo atut melanggar etika
Bold Ungu : setinggi-tingginya elektabilitas ical [imagetag] [imagetag] [imagetag]
Bold Ijo : Salam Sunat 2 Kali XD


Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive