SITUS BERITA TERBARU

Punya 400 Ponsel, Tapi Tidak Tahu Cara Kirim SMS

Sunday, October 13, 2013
[imagetag]

Bola.net-Samuel Eto'odikenal sebagai pemain yang memiliki gaya hidup super mewah. Segala hal yang dimiliki Eto'o harus selalu lebih mewah dari yang dimiliki pemain lain.

Mungkin hal itu pula yang mendorongnya menerima pinangan Anzhi beberapa tahun silam. Digoda dengan gaji 20 juta euro per musim, Eto'o memilih pergi ke Rusia meski klub yang lebih menjanjikan, Manchester Citydatang dengan tawaran 'hanya' 13 juta euro.

Eto'o punya berbagai mobil mewah yang dibuat hanya beberapa unit saja. Tapi Eto'o punya kebiasaan unik; ia tak pernah membuang telepon seluler yang pernah dimilikinya. Alhasil, Eto'o kini mengoleksi setidaknya 400 ponsel, demikian klaim The Sun.

Uniknya, sekitar 14 di antara semua ponsel itu dibiarkan aktif di berbagai negara. Maksudnya, Eto'o tetap menghidupi nomor-nomor yang pernah dimilikinya agar tak hangus karena masa berlakunya habis.

Akan tetapi, Eto'o sebenarnya bukanlah sosok yang piawai menggunakan gadget. hal itu diungkapkan oleh mantan pelatih timnas Kamerun; Otto Pfister.

"Eto'o tak bisa menulis dan mengirim pesan singkat, dia juga tak bisa menggunakan laptop. Dia sama sekali tak tertarik dengan semua itu."

Sumber

Mungkinkah buta hurup..?? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive