SITUS BERITA TERBARU

Prabowo "Ngarep" Kalahkan Popularitas Jokowi

Tuesday, October 1, 2013
inilah..com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tak gentar dengan popularitas Jokowi, yang selalu berada diurutan teratas dalam survei-survei calon presiden tahun 2014.

Prabowo juga tidak terlalu memperdulikan hasil survei-survei itu. Sebab menurutnya, bisa saja hasil survei tidak sesuai dengan kenyataan alias ada yang membayar. "Tergantung yang bayar survei siapa. Jadi akal-akalan sudah lihai lah," ujarnya di Halim Perdanakusuma, Sabtu (28/9/2013).

Prabowo melanjutkan, ia pun bisa saja selalu unggul dalam berbagai survei Capres, asal mau membayar lembaga survei. Selain itu, menurutnya dalam dunia politik, semuanya bisa berubah dengan cepat.

"Saya juga bisa bayar terus survei saya nomor satu semua. 2014 kan masih lama, dalam politik 6 bulan panjang sekali kemungkinan semua bisa berubah," tandasnya.

Seperti diketahui, dalam beberapa survei tentang Capres 2014, nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu berada diurutan teratas. Bukan hanya mengalahkan Prabowo, Jokowi bahkan juga berhasil mengalahkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoeputri.

Jelang pemilu 2014, beberapa lembaga survei sudah melansir tokoh-tokoh capres yang disinyalir memenangkan pemilu. Sebagian lembaga, memenangkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sebagai pemenang Capres. Atas hal itu, Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto tidak mau ambil pusing.

Sumber


[imagetag] Loh Bukannya Pak Prabowo punya lembaga Survei bayaran seperti INEZ [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive