SITUS BERITA TERBARU

[PIC] Yang Berfoto bersama Bunda Putri: "The All Presiden man & the all PKS man"

Saturday, October 19, 2013
[imagetag]
Senyum misteri Tante Bunda Putri


The all President man ...
Quote:Beredar Foto Dipo Alam Bersama Bunda Putri,
Dipo: Saya Tak Kenal

Sabtu, 12 Oktober 2013 16:17 WIB

[imagetag]
Dipo Alam dan Bunda Putri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Bunda Puteri terus membuat kuping pejabat merah. Setelah Presiden SBY, kini giliaran Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Sejak Jumat (11/10/2013) malam, beredar foto Dipo Alama bersama seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri.

Dipo langsung angkat bicara soal foto yang beredar tersebut dalam akun Twitter-nya, @Dipo Alam Seskab.
"1) Soal photo saya yg dikatakan beredar dengan orang yg dikatakan sebagai Bunda Puteri saya tidak tau photo siapa, dalam event apa, & kapan?" tulis Dipo di akun Twitter-nya, Sabtu (12/10/2013).

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak pria yang disebut sebagai Dipo Alam dan seorang perempuan yang disebutkan sebagai Bunda Putri di sebelah kirinya. Dipo tampak mengenakan pakaian safari berwarna abu-abu tua, sedangkan perempuan berambut pendek tersebut mengenakan setelan berwarna hitam dan berkacamata
http://www.tribunnews.com/nasional/2...saya-tak-kenal

Foto Bersama Bunda Putri Muncul, Gita: Tidak Kenal
JUM'AT, 18 OKTOBER 2013 | 11:16 WIB

[imagetag]
Bunda Putri, sosok yang disebut-disebut mantan presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq di persidangan, dekat dengan Susilo Bambang Yudhoyono, ternyata aktif di berbagai organisasi. Pada musyawarah nasional (munas)ke 2 Barisan Indonesia (Barindo) di Hotel Meritus Surabaya pada 23-24 Agustus lalu, Bunda Putri malah menyematkan pin kepada ketua umum Barindo terpilih, Gita Wiryawan. REPUBLIKA

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan membantah mengenal sosok Bunda Putri atau Non Saputri. Sebelumnya, foto Gita bersama Bunda Putri beredar di dunia maya dan dimuat di situs Seruu.com. "Tidak kenal. Itu di Munas Barindo, banyak yang hadir dan menyalami saya," katanya kepada Tempo di Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2013. Gita mengatakan foto tersebut diambil dalam Musyawarah Nasional (Munas) Barisan Indonesia (Barindo) 2013 di Surabaya.

Menurut dia, meski dalam foto tersebut Bunda Putri terlihat sedang menyematkan pin pada bajunya, itu merupakan hal wajar yang dilakukan semua orang padanya. "Semua rakyat saya salami," katanya. (Baca: Jawaban SBY Soal Bunda Putri Disebut Dekat dengan Istana). Gita juga mengatakan, saat bertemu Bunda Putri pada Munas Barindo, ia tidak bertemu khusus atau mengobrol. "Saya tidak kenal, katanya dia tipe yang suka nongol di banyak acara. Tiap hari, saya ketemu ratusan orang di berbagai acara, harus salaman, disambut. Saya selalu bersikap baik pada tiap orang," kata Gita.

Kemarin beredar foto Bunda Putri bersama Gita Wirjawan di salah satu media online. Dalam foto tersebut, Bunda Putri tampak menancapkan pin pada Gita. Sebelumnya juga beredar foto Bunda Putri bersama beberapa pejabat, seperti mantan Menteri Pemuda dan Olahrag, Andi Mallarangeng, Agum Gumelar, Faisal Basri, mantan Gubernur DKI Sutiyoso, dan Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminudin.
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...ta-Tidak-Kenal

Ini Foto Keluarga Andi dan Bunda Putri
Jumat, 18 Oktober 2013, 08:15 WIB

[imagetag]
Keluarga Andi Alfian Mallarangeng bersama Bunda Putri

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kedekatan antara Andi Alfian Mallarangeng dengan sosok Bunda Putri semakin tampak terlihat. Tak hanya mengunjungi kediaman Bunda Putri di kawasan Kuningan Jawa Barat pada acara akhir tahun 2012 saja, Bunda Putri diduga dekat dan akrab bersama keluarga Andi Mallarangeng. Dalam foto yang diterima ROL, Andi bersama istri dan anaknya tampak sedang dipotret bersama Bunda Putri. Andi yang menggenakan batik berwarna cokelat malah berdampingan dengan Bunda Putri.

Dalam foto tersebut, dua anak Andi terlihat santai menggenakan t shirt. Sedangkan Andi diapit oleh Bunda Putri dan istrinya. Kedekatan Andi dengan Bunda Putri sedikit terkuat saat adiknya Choel Mallarangeng mengakui bahwa keluarga besarnya mengenal sosok Bunda Putri. "Saya secara pribadi pernah lihat orangnya," kata Choel di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (16/10), seusai diperiksa sebagai saksi dalam kasus Hambalang. Namun Choel mengaku lupa siapa sebenarnya Bunda Putri. Saat ditanya apakah Bunda Putri adalah Sylvia Sholehah yang disebut-sebut dekat dengan Istana, Choel menjawab lupa. "Saya lupa," ujarnya.
http://www.republika.co.id/berita/na...an-bunda-putri

Choel pernah bertemu Bunda Putri
WEDNESDAY, 16 OCTOBER 2013 23:10

[imagetag]
Andi Zulkarnain Mallarangeng, adik Andi Mallarangeng,
Timses Pemenangan Pilpres SBY 2009


JAKARTA - Andi Zulkarnain Mallarangeng mengaku mengenal Bunda Putri, wanita yang disebut bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus sidang kasus suap impor daging sapi, dekat dengan Presiden SBY. "Saya pernah lihat orangnya. Nggak tahu kenalan saja. Orang Petronas atau apa gitu yah," ujar Andi Zulkarnain Mallarangeng kepada wartawan di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini, usai diperiksa sebagai saksi kasus proyek Hambalang.

Meski begitu, adik bekas Menpora Andi Alifian Mallarangeng itu mengaku lupa dimana pernah bertemu sosok yang disebut-sebut berasal dari Cilimus, Kuningan, Jawa Barat itu. "Nggak ada kaitannya," jawabnya lagi saat ditanya dia bertemu dalam acara apa dan apa posisi Bunda Putri dalam pertemuan itu. Apakah Anda dan Andi Mallarangeng sering bermain ke rumah Bunda Putri? "Nggak ada," jawabnya singkat.

Begitu juga saat ditanya apakah istri Andi Mallarangeng sering bertemu Bunda Putri, pria berkumis yang akrab disapa Choel Mallarangeng ini lagi-lagi menampik. "Saya nggak tahu soal itu," ungkapnya. Saat ini beredar sejumlah foto yang diduga Bunda Putri. Ada foto Bunda Putri bersama Seskab Dipo Alam; bersama Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro. Bahkan ada juga foto Bunda Putri sedang menyaksikan Andi Mallarangeng bermain catur.
http://www.waspada.co.id/index.php?o...&Itemid=91



The all PKS man!
Quote:
Beredar, Foto Bunda Putri dengan Ustadz Hilmi
Jum'at, 18 Oktober 2013 14:38

[imagetag]
Bunda Putri dengan Ustadz Hilmi Aminuddin

Bunda Putri dengan Ustadz Hilmi AminuddinFoto: Sayangi.com/Istimewa
Jakarta, Sayangi.com - Setelah beredarnya foto sosok bunda putri dengan beberapa tokoh seperti Menseskab Dipo Alam dan mantan Menpora Andi Mallarangeng, hari ini beredar lagi foto bunda putri dengan Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Hilmi Aminudin. Dalam gambar yang diterima redaksi sayangi.com itu, seorang perempuan yang sering disebut-sebut sebagai Bunda Putri itu memakai busana berwarna gelap, berkaca mata dan duduk di kursi berwarna putih. Tampak pashmina berwarna kuning emas melingkar di lehernya.

Sementara itu, foto ustadz Hilmi Aminudin mengenakan celana hitam dan jaket yang juga hitam dengan peci haji berwarna putih. Kursi tempat Ustadz Hilmi duduk juga berwarna putih dan dan satu tipe dengan kursi yang diduduki bunda putri. Belum diperoleh informasi tentang keaslian foto tersebut. Sumber yang mengirim photo itu mengaku memiliki beberapa photo Bunda Putri dengan banyak pejabat penting di republik ini. "Masih banyak lagi foto dia dengan pejabat dan mantan pejabat. nanti saya kirim lagi. Sekarang yang ini aja dulu". kata sumber tersebut, Jumat (18/10)

Nama Bunda Putri menjadi terkenal setelah disebut-sebut dalam persidangan kasus suap impor daging oleh mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Menurut Luthfi, Bunda Putri orang yang sangat dekat dengan presiden SBY dan banyak tahu informasi tentang reshufle kabinet. Terhadap pernyataan ini Presiden SBY merasa perlu memberi penjelasan seputar Bunda Putri. "Bunda Puteri orang yang sangat dekat dengan presiden SBY, 1000 persen Luthfi bohong. Dia sangat tahu dengan kebijakan reshufle, 2000 persen bohong." kata SBY di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (10/10)
http://www.sayangi.com/politik1/read...n-ustadz-hilmi

Foto Bunda Putri beredar lagi, kini bersama Suswono dan Cornelis
Jumat, 18 Oktober 2013 11:38

Merdeka.com - Foto Bunda Putri bersama sejumlah pejabat makin banyak saja. Kali ini tersebar foto perempuan yang disebut-sebut dalam pusaran kasus suap impor daging sapi itu dengan Menteri Pertanian Suswono dan Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis . Foto-foto yang terdiri dari lima frame itu dikirimkan ke redaksi merdeka.com dengan memakai alamat fightingdreamer99@yahoo.co.uk Jumat (18/10). Lima frame foto tersebut sepertinya merekam satu momen acara sama, yang dihadiri para pejabat publik tersebut.

[imagetag]
Dalam frame pertama, tampak Suswono dan Bunda Putri berada di suatu forum bersama puluhan orang. Meski tidak berdekatan, keduanya sama-sama duduk di barisan depan. Suswono memakai kemeja putih dengan corak batik khas Kalbar, sementara Bunda Putri memakai blazer hitam dipadu syal hijau. Untuk frame kedua, sudut pengambilan foto sama dengan yang pertama. Hanya saja, pada frame kedua objek foto di-zoom atau dijepret dari jarak yang lebih dekat.

[imagetag]
Pada frame ketiga, tampak Bunda Putri bersama Suswono dan Cornelis , yang juga Ketua DPD PDIP Kalbar, berada dalam ruangan yang lebih privat. Sebelas orang yang berada dalam ruangan itu duduk berbentuk huruf 'U'. Di bagian depan, tampak Suswono duduk diapit Cornelis dan Bayu Krisnamurthi , mantan Wakil Menteri Pertanian yang kini menjabat Wakil Menteri Perdagangan. Sementara itu, Bunda Putri duduk di baris sebelah kanan ketiga pejabat tersebut. Bunda Putri masih mengenakan blazer hitam dan syal hijau, namun Suswono dalam frame ini berganti pakaian menjadi blazer coklat, dengan syal batik corak Kalbar.

[imagetag]
Dalam frame keempat, Bunda Putri berpose sendiri. Lewat jepretan yang cukup dekat, Bunda Putri tampak menggunakan stoking hitam dan perhiasan yang serba mentereng. Cincin di jari tangan kanan kirinya, arloji mengkilat di lengan kanan dan gelang berkilau di lengan kiri. Wanita yang disebut mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq sebagai orang dekat Presiden SBY itu juga memakai anting warna hijau, sepadan dengan syal yang dia kenakan.

[imagetag]
Pada frame kelima, tampak Suswono , Bunda Putri dan Cornelis berjalan keluar dari sebuah ruangan. Dilihat dari pakaian yang dikenakan, kemungkinan mereka baru keluar dari ruangan tempat pertemuan 'U' sebelumnya. Pada frame ini, pengirim pun sudah melabeli orang yang menjadi objek foto dengan 'MENTAN RI', 'GUBERNUR KALBAR + ISTRI' dan 'BUNDA PUTRI'.

Tidak ada keterangan lanjutan dari email dengan alamat pengirim fightingdreamer99@yahoo.co.uk ini. Ketika merdeka.com membalas email tersebut, untuk pendalaman pemberitaan, si pengirim tidak membalas.
http://www.merdeka.com/peristiwa/fot...-cornelis.html


----------------------------------

[imagetag]
Illustrasi artis ...

Bunda Putri memang bikin goncang banyak orang di negeri ini ...


[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive