SITUS BERITA TERBARU

Pesepak Bola Kaya Ini Punya 400 Handphone

Monday, October 14, 2013
Pesepak Bola Kaya Ini Punya 400 Handphone


[imagetag]
Samuel Eto'o

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LONDON - Striker Chelsea, Samuel Eto'o ternyata mempunyai handphone banyak, jumlahnya 400 unit dari berbagai merek. Uniknya masih ada 14 ponselnya masih hidup alias masih bisa dihubungi karena Eto'o membayar semua tagihan teleponnya itu.

Eks pemain Barcelona, Inter Milan, dan Anzhi Makhachkala ini memang punya kebiasaan membeli ponsel terbaru. Meski demikian ia tidak menonaktifkan ponselnya lamanya. Alhasilnya, jumlah ponselnya pun terus menumpuk.

Kapten Timnas Kamerun ini memang tergolong salah satu pemain paling kaya di dunia. Bukan hal aneh karena gajinya di Anzhi pernah mencapai 20 juta euro per musim yang membuatnya tercatat sebagai pemain dengan gaji termahal. Belum lama ini sejumlah media Inggris mengungkap deretan mobil mewah edisi terbatas yang dimiliki Eto'o.

Lantas bagaimana mana Eto'o menggunakan ponselnya itu? Seperti dilansir The Sun, Eto'o hanya menggunakan ponselnya itu untuk telepon. Ia tidak pernah menggunakan fitur-fitur canggih yang ada di ponselnya itu. Jangankan menggunakan fitur atau fasilitas canggih ponselnya, mengirim pesan singkat (SMS) saja ia kesulitan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Timnas Kamerun Otto Pfister.

"Ponsel itu hanya digunakan untuk telepon. Eto'o tidak tahu bagaimana menggunakan fasilitas yang ada termasuk cara megirim SMS. Eto'o juga tidak bisa menggunakan laptop. Mungkin ia memang tidak tertarik dengan hal itu," tutur Pfister.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...-400-handphone

400 unit HP, byk jg....tp sesuailah dgn penghasilannya..... [imagetag]
[imagetag] [imagetag]
Sepertinya uda boleh tuh bikin museum hp... [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive