SITUS BERITA TERBARU

Penjual Mangga Tukang Remas Payudara Ditangkap

Wednesday, October 9, 2013
[imagetag]

Quote:Kediri - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Nganjuk, Jawa Timur meringkus HR, 32 tahun, atas tuduhan melakukan pencabulan di berbagai tempat. Ulah tak pantas pelaku menjadi momok menakutkan bagi perempuan yang sedang berada di jalanan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nganjuk Ajun Komisaris Anton Prasetyo mengatakan HR ditangkap di rumahnya di Desa Drenges, Kecamatan Kertosono, Senin, 7 Oktober 2013.

Pria yang sehari-hari berjualan buah mangga ini dituduh melakukan pencabulan terhadap sekitar 12 perempuan mulai pelajar hingga ibu rumah tangga. "Dia menjadi momok di jalan raya," kata Anton, Selasa, 8 Oktober 2013.

Menurut Anton, modus pelaku ialah sengaja membuntuti korban yang tengah mengendarai sepeda motor. Ketika memasuki kawasan sepi tiba-tiba pelaku memepet dan meremas payudara korban dari atas kendaraan. Korban yang terkejut sontak berteriak dan memacu kendaraannya lebih kencang.

Namun tak semua korban berhasil menyelamatkan diri usai pelecehan itu. Ada saja korban yang ketakutan dan justru memutuskan berhenti di tengah jalan. Wanita-wanita malang ini lalu dipaksa turun lalu diseret ke dalam kawasan perkebunan untuk diperkosa.

Korban terakhir HR hampir saja diperkosa. Namun, korban berteriak nyaring meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu mendatangi lokasi kejadian sehingga membuat pelaku lari tunggang langgang.

Masih menurut Anton, para korban pelecehan seksual HR ini mayoritas pelajar sekolah menengah atas. Sebagian korban lainnya adalah guru perempuan hingga ibu rumah tangga yang berusia paruh baya. Mereka rata-rata dikerjai HR dengan cara yang sama. "Jumlah korban yang melapor masih delapan orang, kemungkinan total korban ada 12 orang," kata Anton.

Saat ini HR masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Nganjuk. Dia ditahan sambil menunggu pelimpahan kasusnya ke Kejaksaan untuk dilakukan penuntutan.

Penangkapan HR ini setidaknya membuat para perempuan yang berkendara di jalan raya Nganjuk merasa lega. Sebab kisah perbuatan cabul HR ini telah menyebar dan menjadi momok bagi mereka. "Syukur kalau sudah ditangkap," kata IB, salah satu pelajar perempuan yang kerap berkendara sendirian menuju sekolah.


sumber: TEMPO

waduh parah banget cabulnya [imagetag] meman pantes dia harus ditangkap, please jangan suruh ane cari bukti gambarnya ya hahaha
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive