SITUS BERITA TERBARU

Pengadilan Mesir Potong Masa Tahanan Penjahat Seksual

Friday, October 25, 2013

[imagetag]



KAIRO - Pengadilan kriminal Kairo memotong tahanan Mohamed Mostafa Mahmoud El Sayed alias The Maadi Thug menjadi lima tahun dari hukuman awal selama 45 tahun. El Sayed adalah penjahat seksual paling mengerikan di Mesir.

El Sayed melakukan tindak kejehatan di distrik Maadi dan daerah sekitarnya selama berbulan-bulan. Kejahatan paling keji ialah menusuk korban wanitanya dengan benda tajam di area sensitif kewanitaan.

Menurut laporan pihak keamanan Mesir selama satu tahun pria ini berhasil menghindari kejaran pihak keamanan dan sehingga menimbulkan teror di masyarakat. El Sayed akhirnya ditangkap pihak keamanan tahun 2009. Seperti dilansir Ahram, Jumat (25/10/2013).

Sebelumnya dia dijatuhi vonis selama 45 tahun penjara. Namun, banding yang diajukannya kepada pengadilan pidana bisa mengurangi hukumannya menjadi lima tahun penjara.

Pelecehan seksual telah menjadi masalah besar di Mesir selama 10 tahun belakangan. Lebih dari 99% dari 27 provinsi di Negara Piramida ini pernah mengalami tindakan kekerasan seksual mulai dari pelecahan ringan hingga perkosaan.



sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive