SITUS BERITA TERBARU

Pemilu 2014 yang aman

Sunday, October 20, 2013
Tahun 2014 yang akan menjadi tahun politik dan pestaa demokrasi harusnya dapat berjalan aman dan terkendali, pasalnya itulah wajah dari demokrasi negeri kita tercinta ini. Gamawan Fauzi meminta agar pelaksanaan Pemilu 2014 mendatang dapat berjalan efektif dan tidak ada insiden apapun sepanjang pelaksanaan Pemilu.
"Kita harap jangan ada insiden terjadi dalam pemilu mendatang," ujar Gamawan saat membuka Rakornas Pemilu 2014, di Hotel Grand Aston, Medan
Gamawan juga menuturkan, menambahkan bahwa pemerintah daerah berkewajiban untuk membantu penyediaan fasilitas penunjang penyelenggaraan pemilu 2014.

Fasilitas tersebut dapat berupa peran serta linmas dalam menjaga setiap TPS, pengaturan lokasi alat praga kampanye, serta pendistribusian dan pengamanan kelengkapan suara. Tanribali menerangkan setelah Rakornas II yang dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara ini, Kemendagri juga akan kembali menyelenggarakan Rakornas ke-III untuk regional Kalimantan, Sulawesi, dan Papua pada awal Oktober yang kemungkinan akan dilaksanakan di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

" Rakornas Pemilu merupakan agenda untuk menyamakan persepsi seluruh pemangku kepentingan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2014 mendatatang

Sumber: http://city.seruu.com/read/2013/09/0...jalan-kondusif


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive