SITUS BERITA TERBARU

Pelatih dan Pemain Indonesia Selalu Sujud Syukur Usai Mencetak Gol

Sunday, October 13, 2013
Pelatih dan Pemain Indonesia Selalu Sujud Syukur Usai Mencetak Gol

[imagetag]
Pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan sujud syukur usai Evan Dimas Darmono (6) membobol gawang Korea Selatan pada pertandingan kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2013). Indonesia lolos ke Piala AFC U-19 Myanmar 2014 setelah menundukkan Korea Selatan dengan skor 3-2.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Suasana religius turut tersaji dalam pentas kualifikasi Piala Asia U-19 antara Indonesia melawan Korea Selatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013). Usai mencetak gol ke gawang Korsel, sejumlah pemain Indonesia melakukan sujud syukur di lapangan.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia U19 Indra Sjafri, turut melakukan hal serupa. Dia beberapa kali terlihat meletakan dahinya di atas rumput saat anak asuhnya berhasil menjebol gawang Korea Selatan.

Dari pinggir lapangan ia bersama asisten pelatih bersujud cukup lama saat Evan Dimas Darmono mampu membobol gawang Korea Selatan untuk kali kedua. Bola yang diumpankan Maldini langsung disambut Dimas dengan melesatkannya ke gawang Korea Selatan sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan garuda muda.

Begitu pula dengan pemain dan kiper Indonesia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Indra Sjafri saat Indonesia menambah perolehan gol yang disambut sorak sorai penonton.

Kebahagiaan pun bertambah saat Dimas kembali mencetak gol yang ketiga dan memperbesar kemenangan Indonesia menjadi 3-1. Tetapi akhirnya Korea Selatan membalas gol Indonesia dan mengubah skor menjadi 3-2.

Hasil tersebut membawa Indonesia keluar sebagai juara grup G dan melaju ke babak selanjutnya dalam kualifikasi Piala Asia U19 yang akan berlangsung di Myanmar.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...i-mencetak-gol

Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi tim U19 Indonesia [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]


[size="5"][B]
[imagetag]


[B][size="5"]
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive