SITUS BERITA TERBARU

Parkirman Strike Back!!!! Sedia Ratusan Pentil, Juru Parkir Liar Tak Takut Petugas.

Friday, October 4, 2013
Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com � Juru parkir liar tidak merasa terganggu atau takut dengan adanya operasi cabut pentil pada kendaraan yang parkir liar. Ratusan pentil cadangan ada di tangan.

Semisal di kawasan Jalan Kebon Kacang, tepatnya di depan Thamrin City. Juru parkir terlihat menjaga motor-motor yang terparkir di trotoar.

"Saya enggak takut, saya sudah siapkan pentil jika ada motor-motor yang diparkirkan di sini digembosi petugas Dishub," ujar seorang juru parkir yang enggan menyebutkan namanya, saat berbincang dengan Kompas.com, di Kebon Kacang, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Tidak hanya itu, mereka mengaku tak jera jika petugas mendatangi lahan parkirnya setiap hari. Mereka menganggap operasi yang dilakukan petugas Dishub hanya menggertak petugas parkir liar.

"Mereka hanya formalitas saja, yang dicabut pentilnya cuma 10 sepuluh motor, padahal ada ratusan motor di sini," jelas pria berkulit sawo matang itu.

Dia juga mengaku tak takut jika mendapat sanksi dari petugas Dishub. "Saya enggak takut sama mereka, saya pernah masuk Polsek, tetapi sorenya sudah dibebaskan lagi," pungkasnya.

Menurut pantauan Kompas.com, beberapa wilayah di Jakarta Pusat, seperti di Jalan Wahid Hasyim dan Tanah Abang, sudah tidak terlihat parkir liar di badan jalan. Hanya beberapa yang terlihat di kawasan Kebon Sirih.


Quote:Bener-bener deh ini... Dasar negara preman [imagetag] Perlu nih di cebongin aja pak. Suruh Kopassus ngatasin preman [imagetag]

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive