SITUS BERITA TERBARU

Oknum Polisi (lagi) Aniaya Seorang Pemotor dan Keluarkan Tembakan

Saturday, October 19, 2013

Oknum Polisi Aniaya Seorang Pemotor dan Keluarkan Tembakan
Sabtu, 19/10/2013 11:39 WIB
Tya Eka Yulianti - detikNews
Bandung - Seorang oknum anggota polisi kembali membuat ulah di Bandung. D, anggota polisi berpangkat Bripka diduga melakukan penganiayaan terhadap warga bernama Chandra Situmorang tadi malam. Oknum polisi itu melakukan pemukulan dan sempat mengeluarkan tembakan sebanyak tiga kali. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian muka dan kepala.

Kejadian nahas itu dialami Chandra di Jalan Gardu Jati, Kelurahan Kebun Jeruk, Kecamatan Andir, Jumat (18/10/2013) sekitar pukul 23.55 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan kejadian tersebut berawal saat korban dan pelaku sama-sama melintas di Jalan Kebon Jati. Korban mengendarai sepeda motor sementara pelaku mengendarai mobil bersama 3 orang temannya.

"Korban merasa dipepet sehingga menegur pelaku di perempatan lampu merah Jalan Kebon Jati-Jalan Gardu Jati," kata Martinus kepada wartawan, Sabtu (19/10/2013).

Kata-kata korban membuat pelaku tersinggung sehingga ia turun dari mobil dan melakukan pemukulan kepada korban. Korban mengalami luka di bagian kepala dan muka.

"Pelaku juga melakukan penembakan sebanyak 3 kali ke arah sepeda motor korban," tutur Martinus.

Setelah menganiaya korban, pelaku kemudian pergi ke arah Jalan Sudirman.

Berdasarkan catatan detikcom, dalam 2 bulan terakhir telah terjadi 2 kasus penembakan yang dilakukan oknum anggota polisi di Bandung. Satu kasus terjadi pada 31 Agustus 2013, Briptu J melakukan penembakan di lokalisasi Saritem.

sumber

gebuk, tembak....
jangan salahkan rakyat yang pada akhirnya membenci korp ini karena ke sewenang2an meraka.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive