SITUS BERITA TERBARU

NURHAYATI : "KRITIK SAYA KE JOKOWI ITU TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN PARTAI"

Thursday, October 24, 2013
Quote: Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf menyatakan kritik-kritik yang ia lontarkan ke Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) adalah pendapatnya pribadi, bukan mewakili PD. Ia juga tak bermaksud menyerang secara frontal Jokowi.

"Tidak ada kaitannya dengan partai. Justru partai sama sekali tidak tahu menahu. Dan saya juga ketika ada kejadian-kejadian yang menimpa masyarakat kecil tentunya menjadi urusan saya pribadi," tutur Nurhayati kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Nurhayati menyatakan kritik yang ia lontarkan itu berasal dari dirinya sendiri sebagai masyarakat dan relawan bencana. Menurutnya, semua orang berhak untuk tolong-menolong jika terjadi bencana, dalam hal ini kebakaran di Jakarta.

"Ini sama sekali nggak ada niatan saya (menyerang Jokowi). Karena sebagai relawan saja," ucap doktor kelahiran Solo ini.

Nurhayati tak bermaksud menyerang Jokowi. Bahkan dia yakin Jokowi bisa mengatasi persoalan kebakaran yang marak di Jakarta, seperti kritik yang ia lontarkan selama ini.

"Saya yakin Pak Jokowi bisa, kan sekarang Pak Jokowi menyiapkan pemadam kebakaran dan lain sebagainya," tutupnya.

Kritik tajam Nurhayati soal 1.000 rumah terbakar di Kelapa Gading pada 1 Oktober menuai kecaman dari masyarakat. Karena rumah yang terbakar ternyata hanya rumah bedeng. Selain soal kebakaran, Nurhayati juga mengkritik Jokowi soal penolakannya terhadap mobil murah.

sumber berita
commentar :
ingat Bu, orang memandang ibu, cara berbicara, bertindak , berperilaku mau tidak mau suka tidak suka adalah cermin dari Partai dimana Anda Saat ini berada., karena Anda terkenal dan bisa seperti ini karena Anda berada dalam Kendaraan Suatu Partai.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive