SITUS BERITA TERBARU

( Nah Lho ) Jokowi Berkurban Sambil Bernostalgia di Lenteng Agung

Tuesday, October 15, 2013
[imagetag]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo seusai shalat Idul Adha di Balai Kota langsung blusukan ke Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Jokowi datang secara khusus untuk melihat pemotongan hewan kurban miliknya. Sekaligus, bernostalgia bersama warga yang berada di Jalan Agung Raya II, Lenteng Agung. Sapi kurban milik Jokowi kemudian diberikan kepada warga sekitar.

"Saya kesini ke Lenteng Agung pertama kali saat sahur di Jakarta," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi, Selasa (15/10/2013).

Singkat cerita, ia masih mengingat betul saat dirinya ke Lenteng Agung saat masih melakukan kampanye Pilgub DKI dan melakukan sahur bersama. "Waktu itu satu tahun lalu. Saya masih kampanye," Jokowi mengingat.

Kedatangan Jokowi tentu saja membuat heboh warga sekitar. Jokowi juga menyempatkan diri berbincang dengan warga, sambil membagi-bagikan buku kepada anak-anak yang berkumpul.

Setelah itu, Jokowi melanjutkan perjalannya menuju ke belakang perkampungan. Di sana, Jokowi menyaksikan pembersihan daging hewan kurban yang sudah dipotong. Kemudian dirinya kembali bersilaturahmi dengan warga di tanah lapang.

Sumber

Semoga ketemu para penasbung disana...... [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive