SITUS BERITA TERBARU

=Momew Kecelakaan Lagihh= Dipake Ngebut ABG, Lambo Berakhir Tragis

Thursday, October 17, 2013
Quote:[imagetag]

VIVAnews � Pada umumnya mengendarai supercar harus memiliki keterampilan dan jam terbang cukup tinggi. Jika tidak bukan mustahil berakibat fatal bahkan berujung maut.

Dilansir Inautonews, Rabu 16 Oktober 2013, kali ini seorang remaja berusia 17 tahun yang tidak disebutkan namanya mencoba mengendarai Lamborghini Aventador.

Alhasil, dia mengalami kecelakaan hingga menyebabkan supercar asal Italia tersebut rusak parah. Insiden itu menyebabkan Lambo Aventador terbalik di kawasan Half Moon Bay, California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Menurut saksi mata, supercar yang dibanderol sekitar Rp4,6 miliar mengalami kecelakaan setelah menabrak peralatan pertanian yang berada di dekat jalan. Dapat dipastikan mobil eksotis itu dipacu dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya terbalik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerusakan mobil berkelir hijau itu cukup parah, sehingga dibutuhkan biaya banyak untuk memperbaikinya.

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador dengan dua pintu resmi dipamerkan di Geneva Motor Show 2011.

Aventador merupakan supercar yang menggantikan model Murcielago yang dirakit Sant'Agata Bolognese, Italia. Supercar ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.5L yang mampu menghasilkan tenaga 690 Hp dengan torsi 690 Nm.

Untuk berakselerasi, Aventador dapat berlari dari 0-100 km/jam dalam tempo 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 370 km/jam.

sumber


pesan ts: tenang asuransi siap ngurus [imagetag] btw bakalan di-blacklist ga ma orang asuransi ya? ongkos repairnya mahal bangett tuwwh [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive