SITUS BERITA TERBARU

menteri agama didukung lulung jadi presiden..

Monday, October 14, 2013
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) menjadi capres 2014. DPW PPP DKI pun menargetkan 12 kursi di DPRD DKI Jakarta untuk mendukung hal tersebut.
Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Lulung Lunggana, mengatakan saat ini pihaknya bekerja keras untuk bisa meraih suara maksimal di Jakarta. Menurutnya jika target suara di Jakarta tersebut bisa tercapai, PPP DKI akan sangat percaya diri mengusung Suryadharma sebagai calon presiden.
"Pemilu kemarin, PPP bisa meraih enam kursi di DPRD DKI Jakarta. Pemilu 2014 mendatang, PPP mempunyai target bisa meraih 12 kursi di DPRD Jakarta," ujar Lulung dalam keterangan persnya, Minggu (13/10/2013).
Dijelaskannya, meraih suara maksimal dengan menempatkan 12 kader terbaik PPP Jakarta di kursi DPRD bukanlah hal yang tidak mungkin. Menurutnya mesin politik PPP di masing-masing wilayah saat ini sudah berjalan.
"Dengan raihan suara maksimal, sudah barang tentu kami akan lebih percaya diri untuk mengusung dan memenangkan pak SDA meraih kursi Presiden," tegasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2013/10/13/calonkan-suryadharma-jadi-capres-ppp-targetkan-12-kursi-di-jakarta

Ampun..... satunya tukang ngambek satunya tukang mal*kin pkl.
Ayo dipilih.. ane sih maless...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive