SITUS BERITA TERBARU

[Mengerikan] Intelejen AS curi sidik jari pengguna iphone5s

Thursday, October 3, 2013
[imagetag]

inilah..com, Jakarta - Kelompok peretas ternama Anonymous menyebutkan bahwa sensor sidik jari pada iPhone 5S atau yang disebut sebagai TouchID merupakan sarana mempermudah badan intelejen AS mengumpulkan sidik jari para pengguna.

Dalam sebuah video yang di-posting ke YouTube, Anonymous menjelaskan dengan rinci bagaimana teknologi TouchID yang disematkan Apple kepada iPhone 5S merupakan sarana mempermudah FBI dan National Security Agency (NSA) dalam mengumpulkan data sidik jari para pengguna.

Bahkan kelompok peretas ternama ini menyebut akuisisi Autentech oleh Apple tahun lalu sebagai langkah awal mendukung FBI dan NSA.

Tentu saja apa yang disebutkan Anonymous ini dibantah keras oleh pihak Apple. Perusahaan berbasis di Cupertino, California, AS itu dengan tegas mengatakan bahwa teknologi pemindai sidik jari pada TouchID tidak difungsikan menyimpan sidik jari pengguna dalam bentuk gambar, melainkan hanya menyimpan data matematis dari sidik jari pengguna.

Sumber: http://teknologi.inilah..com/read/de...s#.UkxLdhbI38k

Wahh gawat sekali ini, ternyata Apple adalah produk zionis buatan Amerika kafir. [imagetag] [imagetag] [imagetag]

Kalo ane sih mending gak usah pake produk kafir macam gini. Ane lebih memilih menggunakan kartu pos untuk berkirim pesan, sekalian melestrarikan budaya bangsa ini [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive