SITUS BERITA TERBARU

Mark Zuckerberg Beli Empat Rumah untuk Jaga Privasi

Thursday, October 17, 2013
Sumber: Mark Zuckerberg Beli Empat Rumah untuk Jaga Privasi

Apa yang tidak bisa pemuda berusia 29 tahun ini lakukan? Dengan kekayaan senilai USD19 miliar (Rp211,8 triliun), orang nomor satu di Facebook.inc ini dapat membeli privasi dengan harga USD30 juta.

Time.com melaporkan, Mark membeli empat rumah di sekeliling rumahnya senilai USD30 juta (Rp334,4 miliar). Alih-alih menempatinya, suami Priscilla Chan ini menjadikan rumah-rumah tersebut sebagai 'tembok' agar privasinya terjaga.

Beberapa tahun lalu, pria kelahiran 14 Mei 1984 ini membeli rumah yang saat ini ditinggalinya seharga USD7 juta (Rp78,028 miliar), tidak secara tunai, melainkan dengan mencicil ke bank. Rumah dengan lima kamar tidur itu memiliki luas kurang lebih 5.000 kaki persegi (464,5 meter persegi). Sementara, salah satu rumah barunya itu harganya bahkan mencapai dua kali lipat harga rumah yang pertama kali dibelinya, yaitu mencapai USD14 juta (Rp156,4 miliar).

Saat ini, Mark dan Priscilla menempati rumah di kawasan Palo Alto, California, yang berjarak hanya 10 menit berkendara dari kantor pusat Facebook. Selain itu, pasangan muda itu juga memiliki rumah di San Francisco yang saat ini tengah direnovasi. Rumah dengan empat kamar tidur itu diperkirakan memakan biaya renovasi sebesar USD1,6 juta (Rp17,88 miliar).

Keren yah orang ini gan.. bener" dah..
gmn menurut agan?? [imagetag]


SIMAK ini juga gan
Orlando Bloom Jual Rumah

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive