SITUS BERITA TERBARU

Maling Rumah Perwira Polisi Riau Babak Belur Dihajar Massa

Friday, October 25, 2013
Quote:Sungguh malang nasib Bagus Asih Prayoga (17) warga Jalan Kartika Sari Kelurahan Meranti Pandak, Rumbai dan Jaka Pramana (21) warga Jalan Kayu manis Gang Maju Kelurahan Tampan, Payung Sekaki. Karena tidak berhasil mencuri dirumah Kanit Ekonomi Satreskrim Polresta Pekanbaru Iptu Ismawansa malah tertangkap warga lalu babak belur dihajar massa.

Saat ini Bagus dan Jaka sudah mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Pekanbaru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hasil penyidikan pihak reskrim Polresta Pekanbaru ternyata kedua tersangka sudah beraksi di 25 tempat kejadian perkara (TKP) di Pekanbaru.

Informasi yang berhasil dirangkum, Bagus dan Jaka, Rabu (23/10) sekitar pukul 02.00 Bagus dan Jaka nekat membongkar rumah Kanit Ekonomi Satreskrim Polresta Pekanbaru Iptu Ismawansa di Jalan Siak II, Payung Sekaki. Namun saat beraksi itu aksi kedua tersangka diketahui Ismawansa , lalu Perwira Pertama Polri itu berteriak 'maling' dan mengejar kedua tersangka.

Bagus dan Jaka yang sedang mencongkel jendela spontan terkejut mendengar teriakan pemilik rumah dan kabur. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban, langsung ikut mengejar dan kedua tersangka berhasil ditangkap warga. Malang bagi Bagus dan Jakan dini hari itu, warga yang sudah emosi tanpa dikomandoi melepaskan pukulan ke mereka hingga bertubi-tubi.

Akibatnya Bagus dan Jaka babak belur dihajar massa. Beruntung aksi main hakim warga dengan cepat diredam dan dini hari itu juga kedua tersangka dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk penyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria SH SIK MH melalui Kanit Jatanras Iptu Andi Kurniawan kepada wartawan membenarkan pihaknya telah mengamankan dua tersangka pencurian dirumah Iptu Ismawansa. "Saat ini keduanya masih diperiksa dan dimintai keterangan. Hasil sementara kedua tersangka mengaku sudah 25 kali mencuri," ujarnya.

SUMBER


Nyonyor muncung kaw.!!!

Nasib baik kaw orang ndak di siram bensin.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive