SITUS BERITA TERBARU

Maknyoss: Cowok ini Permak Wajah Biar Mirip Justin Bieber

Wednesday, October 23, 2013
LOS ANGELES - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Semua gadis remaja sampai nenek-nenek menyukainya, termasuk seorang pria asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS) bernama Toby Sheldon.

Sheldon telah menghabiskan uang sebesar USD100.000 atau sekira Rp1,1 miliar (Rp11.363 per USD) untuk mengubah wajahnya serupa Bieber. Sheldon telah melakukan operasi plastik yang tak terhitung banyaknya, seperti operasi kelopak mata di tulang dagunya.

Sheldon sangat terobsesi dengan penampilan Bieber sejak dia berusia 23 tahun. awalnya pria yang kini berusia 33 tahun tersebut awalnya hanya memotong rambutnya. Namun obsesinya itu semakin menjadi-jadi. Dia bahkan melakukan operasi plastik hingga ke Korea Selatan (Korsel)

�Saya ingin terlihat seperti dia,� ujar Sheldon, seperti dikutip dari Oddity Central, Rabu (23/10/2013)

Aksinya membuat Sheldon dijuluki sebagai, Toby Bieber, oleh teman-temanya. Meski telah banyak uang yang dia habiskan untuk merubah seluruh wajahnya, Sheldon sangat senang dan puas dengan hasilnya.

Namun, dia masih berpikir untuk melakukan operasi lagi pada hidung dan rahangnya. Sheldon kini terlihat seperti anak 15 tahun dan dia tidak bisa membeli minuman keras tanpa menunjukkan kartu pengenalnya.

Sumber

Eeet dah. ternyata g hanya di Indo aja yang banyak alaynya, di AS juga [imagetag].
Bijimane komengnya gan [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive