SITUS BERITA TERBARU

MacBook Pro Tak Bisa Diperbaiki

Monday, October 28, 2013
[imagetag]
Senin, 28 Oktober 2013 - 07:27 wib
CALIFORNIA - Beberapa perangkat terbaru Apple mengusung inovasi dan teknologi baru seperti Retina Display. Namun perusahaan reparasi elektronik, iFixit, mengatakan perangkat terbaru Apple tak akan bisa diperbaiki.

Apple mengklaim perusahaannya telah meningkatkan beberapa kualitas dan performa pada perangkat terbarunya. Namun jika pengguna mengalami kerusakaan pada MacBook Pro miliknya, komponen dari perangkat tersebut hampir seratus persen tak bisa diperbaiki.

iFixit menguji pada lubang jack untuk headphone yang tersemat pada mainboard. Ini artinya, sebagaimana dilansir Mashable, Senin (28/10/2013), jika komponen mengalami kerusakan diperlukan sekira Rp11 juta untuk memperbaikinya.

Selain itu, baterai dari MacBook Pro sudah tersemat dan menyatu langsung dengan body laptop sehingga tak bisa diganti-ganti. Menurut iFixit, teknisi paling berpengalaman pun tak akan bisa melepaskan baterai dari body MacBook. Namun tak perlu khawatir karena Apple memberikan garansi penuh selama satu tahun dan bisa diperpanjang di AppleCare+.
sumber http://techno.okezone.com/read/2013/...isa-diperbaiki
komen TS= weks , .. tak asyik ah jika punya barang yg tak bisa diperbaiki
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive