SITUS BERITA TERBARU

LV Logistics Indonesia Mendapatkan Kontrak Besar untuk Project Shipment

Wednesday, October 23, 2013
Pada tanggal 18 Oktober 2013, PT LV Logistics Indonesia (LVLI) diwakili oleh Muhammad Ediansyah (Direktur Utama) dan Sumitomo Heavy Industries, Ltd diwakili oleh Mr. Seiki Kawada (Chief Representative - Indonesia) menandatangani kontrak untuk pekerjaan project shipment untuk proyek pembangkit listrik 2 x 30 MW di ANTAM Pomalaa.
Nilai awal kontrak yang ditandatangani sebesar USD 5,8 juta - dan bisa bertambah - dijadwalkan berlangsung selama 14 (empat belas) bulan antara Desember 2013 hingga Januari 2015 dengan volume total cargo lebih dari 40,000 CBM.
Kontrak ini menunjukkan kepercayaan dari Sumitomo - salah satu grup bisnis terbesar di Jepang dan dunia - akan kesanggupan dan kemampuan LVLI untuk mengatur dan menangani pengiriman cargo mereka yang spesial dan canggih dari tempat asal di lebih dari 15 negara di 3 benua ke lokasi proyek di Pomalaa yang agak terpencil.
LVLI dengan jaringan global kantor cabang LV Shipping dan agen-agen terpercaya, dan juga dukungan mitra lokal yang terdiri dari perusahaan pelayaran, trucking, dan alat berat - kebanyakan merupakan sister company LVLI yakin dapat menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik.
Kontrak ini juga menunjukkan bahwa usia LVLI yang masih muda - didirikan Juni 2012 - tidak menghalangi untuk dapat melakukan pekerjaan besar karena didukung oleh SDM yang mampu dan memiliki etos kerja yang tinggi.
Dengan masih adanya beberapa negosiasi kontrak-kontrak lain, sepertinya kontrak besar ini akan menjadi awal dari LVLI untuk berkiprah lebih jauh.

Sumber : tribun news
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive