SITUS BERITA TERBARU

Luthfi Hasan Akui Ada Pertemuan dengan Yudi Bahas Target Rp 2 T

Monday, October 7, 2013
Sumber Detik

Jakarta - Luthfi Hasan Ishaaq mengakui pernah terlibat pembicaraan soal penggalangan proyek dana Rp 2 triliun dari 3 kementerian. Tapi Luthfi membantah ada tindak lanjut dari konsep penggalangan dana tersebut.

"Saya pernah mendengar presentasi dari dia (Yudi) tapi apakah yang itu (catatan di papan tulis, red) saya tidak tahu. Dia memiliki visi ada sekian opportunity, tapi tidak ada tindak lanjut," ujar Luthfi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Senin (10/7/2013).

Hakim Ketua Gusrizal kembali menegaskan soal konsep penggalangan dana Rp 2 triliun yang dipresentasikan Yudi antara Juli-Agustus 2012 di kantornya di Jalan Cipaku, Kebayoran, Jaksel

"Dia (Yudi) pernah sampaikan ke saya ada peluang begini dan begitu termasuk menyebutkan uang Rp 2 triliun," aku Luthfi.

Saat bersaksi untuk Ahmad Fathanah, Kamis 3 Oktober pekan lalu, Yudi sempat memaparkan konsepnya menggunakan bantuan layar di persidangan.

"Itu pertemuan saya, Fathanah dan Luthfi Hasan. Melalui beberapa pertemuan sebelumnya, disampaikan Fathanah bahwa banyak kebutuhan, sampai dicatat kebutuhan PKS Rp 8 miliar per bulan. Saya hanya bantu konsep," papar Yudi saat itu.

"Ini yang menyampaikan Rp 2 trilun, statement Rp 2 triliun dari Fathanah," imbuhnya.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive