SITUS BERITA TERBARU

[LOH KOQ?!]Korban Kecelakaan AQJ Tuntut Janji Dhani, 17 Oktober

Wednesday, October 9, 2013
Korban Kecelakaan AQJ Tuntut Janji Dhani, 17 Oktober

JAKARTA � Keluarga korban kecelakaan AQJ, akan berkumpul untuk meminta kepastian dan tanggung jawab Ahmad Dhani. Pertemuan tersebut diusung sebagai inisiatif dari pihak kepolisian.

"Nanti seluruh pihak keluarga korban akan dikumpulkan di Dirlantas tanggal 17 Oktober. Itu atas inisiatif pihak kepolisian yang ingin menjadi mediator antara korban, dan Dhani. Di situ kita cuma musyawarah saja," ungkap Vonny, istri almarhum Komarudin saat dihubungi Okezone, Rabu (9/10/2013).

Pertemuan tersebut terjadi, karena hingga saat ini Dhani tidak memberikan kejelasan untuk memberi santunan kepada para korban.

Sekadar informasi, Vonny yang menerima uang santunan sebesar Rp57,5 juta masih beruntung dibandingkan Hj Juhermi, ibu dari almarhum Robby. Hingga saat ini, keluarga Robby hanya mendapatkan uang proses pemakaman Rp7,5 juta saja.

"Saya baru berkomunikasi dengan Ibu Juhermi, Senin lalu. Dia malah tidak dapat yang Rp50 juta, hanya uang proses pemakaman saja, Rp7,5 juta," tutup Vonny. (gal)

sumber

loh bukannya kemaren katanya udah ikhlas [imagetag], rejeki, jodoh n maut di tangan yg Ilahi, kenapa sekarang jadi begini [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive