SITUS BERITA TERBARU

Listrik Padam, Layanan di Bandara Ngurah Rai Kacau

Monday, October 14, 2013
Quote:[imagetag]


Aliran listrik di Bandara Ngurah Rai Bali tiba-tiba padam, Senin (14/10). Akibatnya, layanan di bandara termegah di Indonesia ini sempat terganggu.

Padamnya listrik terjadi sekitar pukul 15.10 Wita, saat aktivitas di bandara padat akibat long weekend. "Saat chek in, tiba-tiba listrik padam," ujar Ni Putu Eka Mariyati, salah satu penumpang.

Di terminal keberangkatan, padamnya listrik itu berdampak pada panjangnya antrean di counter chek in. Mereka khawatir ketinggalan pesawat akibat antrean itu.

Suasana di terminal keberangkatan juga gelap gulita. Sistem pendingin pun mati "Kita sempat panik, apalagi tidak ada petugas yang memberi penjelasan," ujar Dewa Ngurah, penumpang tujuan Jakarta.

Suasana gelap gulita juga terjadi di ruang tunggu, toko, cafe dan toilet. Pengeras suara juga tidak berfungsi sehingga membuat petugas berkeliling dan berteriak memanggil penumpang untuk pesawat tujuan tertentu.

Listrik kembali menyala sekitar pukul 15.48 Wita dan berselang lama kembali terjadi byar pet. "Aneh bandara megah baru saja direnovasi kok masih bisa padam," kata Ahmad Munir, penumpang lainnya.

Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari PT Angka Pura I selaku operator. Public relation officer Sherly Yunita juga tidak mengangkat telepon selulernya.


SUMBER


kalau pas lagi APEC listrik mati ...

benar-benar dah Apa Kata Dunia ? [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive