SITUS BERITA TERBARU

( Laporan Dari Jepang ) Andik Vermansyah Cetak Gol untuk Ventforet Kofu

Monday, October 7, 2013
[imagetag]

TRIBUNNEWS.COM - Striker bertubuh mungil asal Persebaya 1927, Andik Vermansah, tampil mengesankan dalam debutnya saat menjalani trial di klub peserta J-League, Ventforet Kofu, menghadapai Shimizu S Pulse.

Meski timnya kalah 1-3, Andik yang tampil pada babak kedua berhasil mencetak satu gol untuk memperkecil kekalahan.

Gol Andik disambut meriah sekitar 2.000 penonton terutama warga Indonesia yang bermukim di Negeri Sakura itu. Bahkan, penampilan perdana Andik langsung mendapat pujian dari pelatih Ventforet Kofu, Hiroshi Jofuku.

�Dia punya skill dan kecepatan. Sekalipun dia baru bergabung dengan tim, dia bermain cukup baik,� puji Jofuku seperti dilansir Goal.com.

Andik dianggap belum bugar dan kelelahan, makanya dia hanya mendapat kesempatan main satu babak. Meski demikian, Andik yang mengenakan kostum nomor 30 dan bermain sebagai winger tetap bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Gol Andik berawal dari aksinya menggiring bola dan melepaskan tendangan kaki kiri untuk menjebol gawang S-Pulse.

Usai pertandingan, Andik menjadi buruan para awak media Jepang. Kepada awak media, ia mengaku telah bekerja keras untuk laga tersebut.

Andik menjalani trial di Ventforet hingga 10 Oktober 2013. Pemain bertubuh mungil ini pun berharap dirinya dilirik tim utama Ventforet, sehingga bisa berkarier di Jepang.

"Saya ingin sekali berkarier di Jepang," ujarnya.


Sumber


Semoga cita2mu bermain dijepang bisa terwujud Ndik.... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive